Otomotif

Yamaha Luncurkan Lima Motor Sport

CkWau36eqp
JAGOAN BARU : PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan lima jagoan baru di segmen sport, yaitu Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA, dan Yamaha MX King. (IST)

JAKARTA – Lima motor sport terbaru dengan Livery Movistar Yamaha akhirnya diluncurkan. Kelima motor itu adalah Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA, dan Yamaha MX King.

Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti mengatakan, desain Movistar Yamaha yang hadir di kelima motor itu semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha yang dipasarkan ke Indonesia.

‚ÄúDesain kami lakukan di Jepang sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi,” terang Dyonisius.

Yamaha Indonesia memastikan tidak ada ubahan lain di luar Livery.

Dyonisius menambahkan, kelima Yamaha berdesain Movistar Yamaha Livery MotoGP ini sudah diproduksi dan dikirim ke diler-diler di Jakarta mulai Senin (10/7).

Dengan begitu, konsumen pun sudah bisa mulai memesan. Untuk dealer resmi Yamaha wilayah luar Jabodetabek kemungkinan akan sampai 1-2 minggu ke depan.

Dia menjelaskan, desain Movistar ini membawa The Spirit Of A Champion yang menjadikan penunggangnya bagian dari spirit juara Yamaha.

Pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin mengispirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada konsumen.

R25 merupakan motor sport yang menyajikan tiga keunggulan.

Yaitu, supersport design lewat dual predator head light, full LED tail light, speedometer with shift timing light serta mid ship muffler.

Super sportengine karena menggunakan mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, delapan valves dia cylinder serta enam percepatan.

Selain itu, R25 juga menawarkan supersport handling karena didukung kelengkapan fitur.

Misalnya, alumunium cast wheel, wide tire dan asymmetrical rear arm serta twin tube rear suspension yang menjadikan manuver berkendara semakin maksimal.

All New R15 155 VVA jadi salah satu sepeda motor yang memiliki varian Movistar.

Motor yang laku di pasar otomotif Indonesia ini memang kental dengan DNA MotoGP.

Tagline All New R15 VVA 155 yakni Live In The Racing Spirit menunjukkan semangat dari motor 155cc ini. Ini menjadi alasan Yamaha menyematkan grafis Movistar Yamaha.

All New R15 VVA 155 mengusung konsep R Series Design. Dilengkapi lampu depan belakang LED, full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif, rangka deltabox Yamaha yang terbukti kukuh serta hazard lamp yang fungsional.

Motor ini juga menawarkan handling yang menakjubkan karena dilengkapi upside down front suspension, alumunium rear arm desain terbaru dan ban superlebar terbesar di kelas 150cc yang menyajikan kestabilan berkendara.(dew)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up