Sukabumi Raya

Warung Miras Berkedok Depot Jamu Dirazia

PHOTO3

CIBADAK – Polsek Cibadak kembali menyisir keberadaan warung atau toko yang disinyalir masih menjual Minuman Keras (Miras), beberapa waktu lalu. Polisi mendapati sejumlah warung miras berkedok warung jamu.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengungkapkan, dari razia kali ini pihaknya berhasil mengamankan puluhan botol dan ratusan kantong plastik berisi miras. Diantaranya, 36 botol miras merk intisari, 24 botol miras merk anggur merah dan 150 miras oplosan dalam kemasan kantong plastik.

“Modus penjual miras ini yaitu di toko jamu, tepatnya di Jalan Raya Karangtengah, seberang kantor PLN Cibadak, Kabupaten Sukabumi,” ujarnya kepada wartawan, kemarin (11/2).

Suhardiman menegaskan, pihaknya akan terus menyisir guna menekan angka peredaran minuman haram khusus, di wilayah hukumnya saat ini. Sebab, peredaran miras dianggap sudah meresahkan masyarakat. Tak sedikit kericuhan, tawuran dan perkelahian dipicu akibat pelaku berada dibawah pengaruh miras.

“Kita akan terus lakukan giat ini sebagai antisipasi kenakalan remaja dan menciptakan kondusifitas wilayah. Dampak buruk miras ini sangat luarbiasa, maka dari itu kita akan terus awasi peresadannya,” pungkasnya. (mg1/hrl/aln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up