Hukum & Kriminal

Warganet Heboh Bocah Diduga Dianiaya

SUKABUMI – Warganet di Sukabumi dikagetkan dengan viralnya foto seorang bocah yang dianiaya warga karena diduga mencuri. Bocah itu diketahui berinisial EP yang masih berusia 10 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang dialami EP terjadi di Desa Nagraksari Kecamatan Jampangkulon, Senin (20/11) malam. Dalam foto yang beredar di media sosial facebook itu, EP terlihat seperti ketakutan. Bibirnya berdarah diduga akibat dianiaya. Kabarnya, EP diduga mencuri kotak amal di sebuah mesjid. EP akhirnya diamankan anggota Polsek Jampangkulon.

“Kami bawa anak itu sekitar 23.00,” kata Kapolsek Jampang Kulon, AKP Dikdik Sardadi, kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin (21/11).

Dikdik mengaku sudah mengobati luka pada bibir bocah tersebut. Anggotanya membawa EP ke rumah sakit terdekat. “Tidak terlalu parah lukanya,” ucapnya.

Hasil keterangan yang diperoleh polisi, EP mengaku tinggal di Kecamatan Purabaya. EP mengaku putus sekolah sejak kelas tiga SD. Dikdik mengaku sudah menelusuri tempat tinggal dan orangtua EP. “saya sudah kontak orang tuanya. Katanya mereka mau menjemput. Tapi hingga sore belum ada,” terangnya.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up