Sukabumi Raya

Warga Temukan Remaja Tewas di Sungai

SUKABUMI – Ikbal Sahrul Ramadan, remaja warga Kampung Hegarsari RT 04/12, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, ditemukan sudah tak bernyawa di aliran sungai, kemarin(11/1). Diduga, remaja yang baru berusia 17 tahun ini terjatuh dari pohon rambutan.

“Awalnya, jasad korban ditemukan tetangganya. Saat ini saksi akan buang air besar sekitar pukul 14.00. Namun saat berada di lokasi kejadian, saksi kaget mendapati sesosok mayat,” terang anggota Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja, kepada wartawan, kemarin (11/1).

Laporan dari warga ditindaklanjuti polisi dengan mendatangi lokasi kejadian. Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi menelungkup. Terdapat luka pada bagian paha kiri dan keningnya. Polisi mengevakuasi jasad korban ke rumah duka.

“Tapi keluarga menolak diotopsi. Mereka menerima kejadian ini dan menganggap murni kecelakaan. Kematiannya diduga akibat terjatuh dari pohon,” ungkapnya.

Menurut Sandi, dari keterangan keluarganya beberapa jam sebelumnya korban sempat meminta izin untuk mengambil rambutan. “Pamannya malah melarang, namun tidak digubris. Setelah beberapa jam ternyata Ikbal sudah meninggal,” tandasnya.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up