Hukum & Kriminal

Warga Temukan Mayat Bugil Membusuk

NO FOTO

SUKABUMI – Warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi dikejutkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas, kemarin (29/11). Penemuannya di bantaran Sungai Cikaso yang merupakanan kawasan perkebunan PTPN VIII Cikaso. Kondisinya sudah membusuk.

Berdasrkan informasi, kali pertama mayat itu ditemukan Utom, 50, warga Kampung Calingcing RT 04/04 Desa/Kecamatan Cibitung. Saat itu Utom sedang menjalan ikan. Pandangannya tertuju pada sesosok mayat tanpa pakaian dan posisi menelungkup.

“Awalnya saya tak menyangka kalau itu mayat. Begitu didekati, ternyata itu manusia. Waktu itu mayatnya tanpa pakaian. Sudah membusuk dan tangan kirinya hampir putus,” kata Utom kepada wartawan, kemarin (29/11).

Utom yang kaget dengan temuan itu langsung melaporkan ke warga setempat. Niat menjala ikan di daerah itu pun kandas. “Saya langsung laporan ke pak RT dan desa,” tuturnya.

Babinsa dan perangkat desa kemudian ke lokasi penemuan mayat. Namun, setelah diketahui lokasi itu masuk ke wilayah Kecamatan Tegalbuleud, mereka melaporkannya ke Polsek Tegalbuleud. Kini, kasus penemuan mayat ini tengah ditangani jajaran Polsek Tegalbuleud, Polres Sukabumi. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas mayat dan penyebab kematiannya.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up