Tatar RT-RW

Warga Sumringah Didatangi Wali Kota

JOB1/SUKABUMI EKSPRES ANTUSIAS: Warga menyambut antusias kedatangan Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz, dalam program Jumat Keliling ke setiap wilayah.

Sampaikan Program Pemerintah saat Jumat Keliling

GUNUNGPUYUH – Kedatangan Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz, ke Masjid Jami Al-Ikhlas RW 03 Kelurahan Gunungpuyuh disambut baik warga setempat.
Kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan, merupakan satu di antara program yang disampaikan Muraz melalui kegiatan itu.

Muraz menyampaikan warga bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dengan hanya menunjukan KTP dan Kartu Keluarga. “Bagi warga yang sakit cukup memiliki identitas penduduk bisa langsung berobat ke RSUD Al-Mulk di Lembursitu, rumah sakit itu disiapkan khusus pemerintah untuk menjamin kesehatan masyarakat,” kata Muraz dalam sambutannya sebelum menunaikan ibadah salat Jumat, kemarin (3/3).

Di sisi lain, lanut Muraz, Kota Sukabumi juga memiliki rumah sakit terbesar, yakni RSUD R Syamsudin SH. Saat ini rumah sakit milik pemerintah itu telah dilengkapi dengan peralatan yang bisa mengobati penyakit jantung. Bahkan peralatannya dikategorikan terbaik di Jawa Barat. “Sekarang tidak perlu jauh lagi berobat jantung. Jika mempunyai jaminan kesehatan bisa gratis juga berobatnya,” lanjut Muraz.

Dukungan masyarakat menjadi satu di antara faktor yang dapat melancarkan tujuan dan harapan pemerintah. Dengan begitu Muraz meminta kepada warga untuk dapat bersama-sama mendorong perkembangan Kota Sukabumi dari berbagai bidang. “Mari kita sukseskan bersama-sama. Masing-masing warga bisa berperan. Warga diharapkan ikut andil dalam kemajuan kota sehingga terwujudnya pemerintahan yang rahmatan lil alamin,” ucap Muraz.

Camat Gunungpuyuh, Fajar Rajasa, menambahkan, kedatangan pimpinan daerah ke wilayahnya tentu menjadi sebuah kebanggaan. Terlebih kondisi perkembangan pembangunan dapat langsung terpantau. “Alhamdulillah, warga kami juga senang pak wali datang dan langsung bisa berjamaah salat Jumat dengan beliau. Pembangunan inftrastruktur dan yang lainnya juga ditinjau langsung,” tandasnya. (job1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up