Sukabumi Raya

Warga Geger Syahrial Terjepit Ditembok

FOTO2

Terjebak Dilorong Dinding Saat Hendak Perbaiki Kabel Pompa

PLARA – Nahas dialami Syahrial Syarif, 65, warga Kaum Raya RT 02/16 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Dia terjepit disela-sela dinding saat mencoba memperbaiki kabel mesin pompa air, kemarin (6/12).

Korban baru berhasil dievakuasi setelah puluhan personil pemadam kebakaran Pos IV Palabuhanratu terjun ke lokasi kejadian dengan dibantu warga membobol tembok rumah milik korban.

Istri korban, Milayati, 62, mengatakan, korban sudah dilarang untuk tidak turun sendirian karena sudah ada tukang kabel yang diminta untuk memperbaiki. Karena tidak sabaran, sang suami tetap nekat turun ke sela-sela tembok.

“Saya sudah larang jangan turun. Saya baru tahu bapak terjepit waktu pulang dari pasar beli kabel, langsung saya lapor ke petugas pemadam kebakaran,” ujarnya.

Kepala Seksi Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi Untung Waluyo mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan kejadian dari warga sekitar pukul 14.15. Butuh waktu sekitar satu jam untuk melakukan proses evakuasi dengan cara membobol dinding rumah milik korban.

“Awalnya mau kita evakuasi menggunakan tali dan tangga, ternyata tidak bisa. Makanya terpaksa kita bobol dinding rumah milik korban,” jelasnya.

Usai dievakusi, korban langsung dibawa ke Klinik Korpri yang berada di samping rumah korban. Setelah diperiksa, korban hanya mengalami lecet di tangan dan kaki.(aln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up