Sukabumi Raya

Wabup Ingatkan ASN Rutin Ikut Apel Pagi

SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono memimpin apel pagi di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu, kemarin (10/1). Pada kesempatan itu Adjo berharap para pegawai rutin melaksanakan apel pagi.

“Apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan. Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama. Bukan sekadar membiasakan disiplin pegawai saja, tapi lebih dari itu akan terbentuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Jadi dengan adanya apel ini setidaknya ada pertemuan bersama antarpegawai sebelum memulai aktivitas,” kata Adjo, kemarin (10/1).

Tak hanya itu, Adjo juga menyampaikan pelaksanaan MTQ ke- 35 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi. Adjo meminta para ASN untuk mendukung dan mengambil peran untuk bersama-sama menyukseskan acara tersebut.

“Ini harus menjadi tanggung jawab kita semua, dimulai dari sosialisasi supaya masyarakat juga bisa mengikuti dan akan menjadi kebanggaan bahwa Kabupaten Sukabumi jadi tuan rumah. Ini harus berhasil dan harus sukses. Sekalipun di tingkat provinsi kita hanya menjadi tuan rumah saja, tapi tetap saja keberhasilan itu ditentukan kebersamaan semua perangkat daerah dan elemen masyarakat,” ujar Adjo.

Mengakhiri sambutannya, Adjo juga berpesan kepada para ASN untuk bersikap netral memasukinya pelaksanaan pilkada serentak tahun ini. Para ASN diimbau tidak ikut terlibat dalam kampanye dan menyosialisasikan salah satu pasangan calon.(rls/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up