Resto

Tori No Teba Terfavorit di Oto Bento

EKONOMIS: Menu tori no teba yang disajikan Gerai Oto Bento paling laris karena harganya ekonomis.

JL SURYAKENCANA – Bento atau makanan khas Jepang yang disajikan dalam kotak makanan termasuk paling laris di Indonesia. Lantaran banyak peminat, bento kini sudah banyak dijajakan. Salah satunya Gerai Oto Bento yang bertempat di Jalan Suryakencana Cikole, Kota Sukabumi.

Karyawan Oto Bento Sukabumi, Tatan mengatakan, Oto Bento adalah satu-satunya brand bento dari Bogor yang menawarkan banyak pilihan daging pada menu yang dihidangkan. Namun, pilihan tori no teba yang disajikannya paling laris terjual.

“Pada tori no teba kita sediakan paket A, B, C dan D. Di mana setiap paketnya tersedia beef, egg atau spicy chicken tanpa tulang, shrimp atau crab roll, salad dan nasi,” urainya, kemarin.

Selain memperbanyak pilihan daging, ukuran bento yang disajikan juga lebih besar 10% dibanding kompetitor lainnya. Harganya pun ekonomis hanya Rp 27 ribu sampai 37 ribu. Paket tersebut dapat habis mencapai 10 sajian per harinya.

“Itu menu yang paling banyak disukai konsumen dari 18 menu makanan Jepang yang kita sediakan. Walaupun ada paket lebih murah seperti irrito, tapi tetap tori no teba favoiritnya. Sesuai dengan motonya yaitu, makan puas, kantong pas dan rasa khas,” kata dia.

Untuk penyajiannya makanan bersertifikat halal ini pun tak memakan waktu lama dan membuat tamu ke Oto Bento kesal. Ya, hanya 5 hingga 10 menit makanan Jepang ini sudah dapat disantap pengunjung.

Oto Bento yang buka tiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB itu juga menyediakan tempat untuk acara-acara ulang tahun atau lainnya.

“Ya cukup bayar makanan maka pestanya sudah bisa digelar,” tutup Tatan.(job4/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up