Hukum & Kriminal

TNI dan Polri Amankan Puluhan Botol Mihol

SUKABUMI – Operasi gabungan Polsek dan Koramil Cikembar mengamankan puluhan botol minuman keras dan senjata tajam, Sabtu (25/11) malam. Tak hanya itu, aparat TNI dan Polri juga mengamankan dua unit sepeda motor diduga milik anggota geng motor yang ditinggalkan begitu saja karena ketakutan mendapati operasi.

Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi mengungkapkan, operasi gabungan itu dimulai sejak pukul 19.30. Sasarannya wilayah yang disinyalir rawan pencurian dan mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat).

“Operasi ini gabungan. Kami dibantu Koramil Cikembar. Hasilnya, kami menyita 56 botol mihol, tujuh buah senjata tajam berbagai jenis, serta dua unit sepeda motor,” ujarnya kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (26/11).

Adapun titik operasi, kata Djubaedi, di antaranya di lintasan jalan PLUT Pusbangdai. Operasi berlanjut ke Desa Bojongkembar sekaligus menyambangi sejumlah pos kamling. “Puluhan botol mihol diamankan dari Toko Larose milik Tattu di Kampung Cikembang RT 03/04, Desa Cimanggu. Sedangkan patroli menyisir wilayah diduga dijadikan sebagai tempat berkumpulnya berandalan motor,” terangnya.

Selesai melaksanakan operasi gabungan, kata Djubaedi, kegiatan dilanjutkan dengan patroli gabungan bersama Polsek Gunungguruh dan Polsek Lembursitu di wilayah Polres Kota Sukabumi. Patroli difokuskan di simpang Pangleseran yang merupakan perbatasan antara Wilayah hukum Polsek Cikembar dan wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.(mg1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up