Sports

Tim Sepakbola Santri Minta Dukungan

FOTO4

SUKABUMI – Tim sepakbola santri Pondok Pesantren Bani Al-Ghoni di Kampung Citiis Desa Bojongasih Kecamatan Parakanasalak Kabupaten Sukabumi, meminta dukungan kepada masyarakat warga karena akan berlaga di Liga Santri Nusantara (LSN) 2017. Pada Selasa (19/9), tim itu akan berlaga perdana melawan tim sepakbola Nurul Yaqien.

“Kami meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sukabumi demi kelancaran laga perdana nanti,” ujar Pimpinan Ponpes Bani Al-Ghoni, Ujang Baedillah, kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (17/9).

Tim sepakbola Pondok Pesantren Bani Al-Ghoni tergabung bersama 32 dari 8 kota dan kabupaten di wilayah IV Jawa Barat. “Ya, kami mengharapkan dukungan baik moril mapun materil kepada semua pihak di Sukabumi, tambahnya.

Sejak Sabtu (16/9), LSN 2017 dibukan. Ujang berharap keiikutsertaan tim sepakbola Pesantren Bani Al-Ghoni di LSN itu bisa sejajar dengan tim dari ponpes lainnya yang mendapatkan dukungan dari masing-masing pemerintah daerah. “Kalau tim dari ponpes lain sudah terlihat dukungan dari pemerintahnya. Sedangkan kita sampai saat ini belum ada komunikasi,” terangnya.(mg1/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up