Menuju Balai Kota

Tedi Untara : Pilkada Bukan Ajang Saling Menjelekan

FOTO3

JL SRIWEDARI – Sekjen PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Tedi Untara mengajak seluruh partai politik (Parpol) dapat bersikap santun dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018, mendatang.

Alangkah baiknya, kata Tedi, dinamika pilwalkot saat ini senantiasa menciptakan suasana kondusif. Bukan sebaliknya, saling menjelekan dan melemahkan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung oleh masing – masing parpol. “Semua berhak mencalonkan diri dan menjadi yang terbaik bagi Kota Sukabumi. Bukan saling menjelek – jelekan,” ungkap Tedi saat menghubungi Sukabumi Ekspres

Semua komponen masyarakat Kota Sukabumi memiliki hak yang sama, sesuai perspektif yang berbeda untuk menjadikan Kota Sukabumi jauh lebih baik. Hanya saja, jangan sampai ajang Pilkada saat ini dijadikan bahan mengorek kesalahan lawan atau aid sesama bakal calon kepala daerah.  “Mari kita berpolitik secara Fair play. Buktikan dengan program, agar masyarakat dapat menilai siapa yang terbaik. Kita ciptakan Pilkada yang damai dan sejuk. Agar situasi Kota Sukabumi nyaman dan tentram walaupun dalam suasana pertarungan pilkada,” jelasnya.

Ajakan tersebut kata Tedi, ditujukan kepada semua yang terlibat dalam pesta demokrasi. Baik kontestan, relawan, partai pendukung atau masyarakat yang biasa menjadi pengamat di Pilwalkot Sukabumi. “Poles sebagus mungkin calon yang kita diusung, tunjukkan kelebihannya. Tidak perlu energi kita dihabiskan buat mencari kesalahan lawan, karena siapapun calonnya semua pasti sudah melalui proses yang tidak gampang dan murah,” kata dia.

Tidak hanya itu saja, Tedi menjelaskan, siapapun nanti pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang terpilih, merupakan putra terbaik bagi masyarakat Kota Sukabumi untuk memimpin lima tahun kedepan.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

Scroll Up