Menuju Balai Kota

Suara Hanura Untuk Dermawan Takkan Pecah

PHOTO1

Miliki Kantung-Kantung Suara Yang Solid

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Pengurus DPC Partai Hanura Kota Sukabumi menjamin, suara untuk pasangan Dedi R. Wijaya – Hikmat Nuristawan (Dermawan) di Pilwalkot Sukabumi tidak akan pecah.

Jaminan keutuhan suara itu disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Korwil Kota/Kabupaten Sukabumi, Budi Hukin Pramoto. Pengurus partai di tingkat provinsi dan Kota Sukabumi telah mengeluarkan instruksi kepada pengurus di tingkat PAC dan ranting untuk memenangkan paslon Dermawan.

“Kami tegas dan sepakat, suara di semua dapil Kota Sukabumi harus dimenangkan oleh Dermawan. Untuk memenangi Pilkada bagi keunggulan Dermawan, kami tidak euforia dengan pemasangan spanduk atau alat peraga. Kami lebih memilih mendatangi masyarakat untuk berdialog dari hati ke hati,” kata Budi kepada sejumlah media, Kamis (1/2).

Selama ini masyarakat telah merasakan secara langsung dari kehadiran Dermawan, baik secara pribadi-pribadi maupun sebagai paslon peserta Pilkada. Nama Dermawan sesuai dengan kenyataan yang menunjukkan watak dan karakter Dedi dan Hikmat yang keduanya gemar berbagi rezeki dengan masyarakat.

Paslon ini juga mempunyai program khusus memberangkatkan warga yang terpilih ke Tanah Suci untuk ibadah umroh. “Saya pribadi dan kelurga besar Partai Hanura Kota Sukabumi akan berjuang keras untuk menjadikan pasangan Dermawan sebagai wali kotadan wakil wali kota Sukabumi periode 2018-2023. Di samping menjamin suara partai tidak akan pecah, kami juga akan meraih suara dari berbagai kalangan masyarakat,” ujar Budi.

Optimisme yang disampaikan Budi tidaklah berlebihan. Karena faktanya, Partai Hanura bersama Partai Gerindra memiliki kantung-kantung suara yang solid ditambah dengan dukungan relawan yang setiap hari berdatangan ke Markas Pemenangan Dermawan untuk menyatakan dukungan.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up