Menuju Balai Kota

Spanduk Faham Dirusak, Padahal Suhu Politik Masih Kondusif

PHOTO

SUKABUMI – Sejumlah spanduk bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi, milik pasangan Achmad Fahmi – Andri Setiawan Hamami dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Spanduk berukuran 4 x 1 tersebut ditemukan rusak di sejumlah titik pada Sabtu (13/1).

Pengrusakan diperkirakan terjadi pada Jumat (12/1) malam. Diantaranya disekitarJalan Dwikora, Jalan Brawijaya dan kawasan Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Spanduk yang terdapat gambar foto Pasangan walikota dan wakil wali kota sukabumi yang sering disebut Faham ini dirobek pada bagian tengah.

“Kami mendapatkan informasi adanya perusakan atribut calon kepala daerah yang kami dukung di beberapa titik,” ujar Humas Tim Pemenangan Pasangan Faham, Adin Komaedin kepada sejumlah media.

Rata -rata semua kerusakannya sama, kata Adin, tepat dibagian tengah dan tali pengikatnya sengaja dipotong. Akibatnya spanduk itu tidak bisa terlihat dengan jelas. Dan hingga kini belum diketahui siapa pelakunya.

Dikatakan adin,  padahal selama ini suasana politik di kota Sukabumi masih berjalan kondusif. Terlebih muatan dalam spanduk hanya berisi pengenalan pasangan tersebut dan tidak ada konten negatif.

” Ke depan, tim pemenangan berharap peristiwa pengrusakan spanduk ini tidak terulang kembali,” tuturnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Sukabumi,  Andri Setiawan Hamami mengatakan, mungkin yang merusak tersebut merasa pasangan Faham lebih kuat.  “Kalau tidak begitu, tidak mungkin dirusak,”singkatnya.(ovi) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up