Menuju Balai Kota

Serap Aspirasi Masyarakat Andri Blusukan

Gali Potensi Masyaralat di Wilayah

JL BHAYANGKARA – Keseriusan Bakal Calon Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menjadi pemenang di Pilkada serentak tahun ini sepertinya menjadi harga mati bagi adik bupati sukabumi tersebut.

Ditengah tengah aktitifitasnya sebagai seorang pengusaha, Andri yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Rajin blusukan ke wilayah untuk menyapa masyarakat. “Apa yang dilakukan Pak Andri, semata mata ingin mengetahui potensi yang ada di wilayah,” kata Humas dan Media Tim Pemenangan Pasangan Fahmi – Andri (Faham), Eko Purwanto kepada Sukabumi Ekspres.

Artinya, lanjut Eko, berbagai permasalahan di wilayah ingin diketahuinya secara langsung. Tidak sebatas isu dan informasinya saja, maka dari itu sosok calon wakil wali kota sukabumi itu turun ke lapangan. “Hasil dari blusukan, akan menjadi sebuah acuan dan konsep sebuah program untuk pasangan Faham kedepan. Misalnya, apa sich yang bisa direalisasikan dan bisa diangkat menjadi sebuah program untuk menunjang kesejahtraan masyarakat,” jelasnya.

Jadi, kata Eko, Andri Setiawan Hamami turun ke wilayah sambil ber olahraga di pagi hari. Setiap hari berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya. “Sebenarnya ini rutinitas kegiatan yang sering dilakukan oleh Pak Andri, hanya saja saat ini tahun politik dan beliau merupakan salah satu calon di pilkada serentak tahun ini. Maka otomatis segala sesuatu nya dikaitnya dengan politik,” jelasnya.

Sementara Andri Setiawan Hamami mengatakan, banyak berbagai potensi yang bisa kembangkan di beberapa titik di daerah Kota Sukabumi. Walaupun sebagian pihak belum sampai berpikir adanya suatu peluang tersebut, misalnya untuk menciptakan parawisata baru. “Saat berkunjung ke daerah Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh. Ada sebuah sungai yang menurut warga sekitar tidak pernah surut walaupun sedang musim kemarin, saya rasa jika sungai itu ditata dengan baik mungkin bisa menjadi sebuah obyek wisata yang cukup baik,” katanya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up