Menuju Balai Kota

Sepertinya Ada Sesuatu, Hanafie – Mulyono Janjian Nonton Persib VS PERSSI

FOTO

SURYAKENCANA – Dua bakal calon wali kota sukabumi,  Hanafie Zain dan Mulyono, kompak menghadiri pertandingan frendly match antara Tim Sepak Bola PERSIB Bandung VS PERSSI Kota Sukabumi, di Lapang Suryakencana, Sabtu (16/12).

Kedua figure mantan birokrat Pemerintah Kota Sukabumi tersebut, terlihat begitu asyik duduk di podium VIP lapang sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Sukabumi.

Bahkan, sesekali mereka berdua saling berbisik. Entah apa yang dibicarakan, namun yang jelas kehadiran sosok ketua Partai Nasdem dan mantan Sekda Kota Sukabumi itu diapresiasi panitia pertandingan yang dimenangkan PERSIB Bandung. Dengan skor sampai akhir babak kedua, 4 – 2.

Turut hadir dalam kesempatan itu,  Dirut PDAM TBW Kota Sukabumi,  Anton Rachman Suyana, Ketua PORMI Kota Sukabumi, Bagus Pekik dan Kapolres Sukabumi.

“Saya mengapresiasi kehadiran mereka berdua. Mudah mudahan, kedepan persepakbolaan di Kota Sukabumi lebih berkembang, ” ungkap Ketua Pania Frendly Macth, Wahyu Udom kepada Sukabumi Ekspres di sela – sela acara.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up