Otomotif

Seluruh Model Motor KTM Mejeng Orage Day Bandung

KEMBANGKAN PENCINTA OTOMOTIF: Preadir PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) bersama tim KTM Indonesia saat membuka Oranye Day 2017.

Upaya KTM Kembangkan Pencinta Otomitif di Kota Bandung

BANDUNG – PT. Penta Jaya Laju Motor -agen pemegang merek KTM di Indonesia- kembali menggelar even pencinta motor sport, adventure dan enduro bertajuk Orange Day 2017 di Kota Bandung.

Even yang berlangsung kemarin (5/3) hingga hari ini (6/3) itu guna meningkatkan awareness dan eksistensi KTM, sekaligus menjadi ajang resmi pertemuan sesama pengguna KTM di Indonesia.

President Director PT. Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi mengatakan, Orange Day 2017 kali pertama digelar di Jakarta dengan memboyong seluruh line up produk KTM.

“Kami juga menjadikan agenda ini untuk memperkenalkan seluruh produk kepada pengguna baru,” kata dia kepada Sukabumi Ekspres dalam keterangan resminya, kemarin (5/3).

Pemilihan Kota Kembang itu bukan tanpa pertimbangan. Menurut Kristianto, Bandung adalah kota pariwisata yang cukup populer khususnya dikalangan pecinta otomotif, baik motor sport, adventure maupun enduro. Hal ini didukung oleh struktur alam yang bervariasi yang sangat mendukung aktifitas mereka sehingga para pecinta dan penghobi otomotif berkembang pesat di kota ini.

“Dasar inilah yang membuat KTM memilih kota Bandung menjadi salah satu target kedua setelah kota Jakarta,” jelas dia.

Orange Day merupakan salah satu agenda ofisial KTM Indonesia yang juga di adakan seluruh dunia. Even ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro, sesuai corporate color.

“Kami akan mengadakan even Orange Day secara berkala dan akan dilakukan diseluruh wilayah Indonesia,” timpal dia.

Even tersebut, kata Kristianto, pihaknya menyiapkan berbagai bentuk program penjualan yang cukup menarik. Mulai dari Morning City Riding bersama Komunitas KTM dgn thema “Orange Ride“ di sekitaran Kota Bandung.

Kemudian, Test Ride atau tukar tambah motor KTM all type dari 200-250 cc baik type Duke dan RC. “Artinya tukar motor lama dengan motor KTM baru + Diskon 1.000.000 khusus di even ini,” ucap dia.

Selanjutna, Fun Games Community berhadiah menarik dari KTM, DJ Performance, Free Style dr Stunt rider terkemuka.

Adapun produk-produk yang sudah eksisting di Indonesia termasuk Bandung adalah Duke 200 cc, RC 200 cc, Duke 250 cc, RC 250 cc, RC 390 cc

“Tahun dimungkinkan akan lebih banyak lagi varian-varian baru akan masuk di Indonesia,” tandas dia.(hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up