Wisata Bisnis

Selalu Utamakan Layanan Terbaik

Untitled-3
ABADIKAN MOMEN : Direktur Anugrah Hotel Sukabumi, Indrayana Sugwanto bersama tim berfoto bersama dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil serta Menteri Koperasi dan UKM AA Gede Ngurah Puspayoga. (IST FOR SUKABUMI EKSPRES)

JL SURKEN – Anugrah Hotel, hotel lokal Kota Sukabumi berhasil menarik dua menteri dari empat menteri kabinet kerja yang berkunjung bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), pekan lalu. Dua di antaranya, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil dan Menteri Koperasi dan UKM AA Gede Ngurah Puspayoga yang menjadikan hotel bintang tiga ini sebagai tempat penginapan yang nyaman dan aman.

Keduanya pun disambut hangat Direktur Anugrah Hotel Sukabumi, Indrayana Sugwanto dan tim manajemennya yang kompak mengenakan busana batik.

Menurut Indra, tidak mudah untuk menjadi hotel pilihan dan kepercayaan wisatawan. Baik fasilitas lengkap juga layanan terbaik harus diutamakan.

Namun begitu, Ia bangga dengan layanan sempurna tersebut berhasil memikat dua menteri kabinet kerja menginap di hotel yang dikelolanya. “Kita selalu memberikan layanan dan kualitas produk yang terbaik untuk wisatawan yang berkunjung. Ini sesuai moto hotel yaitu kami servis dengan hati,” ujar dia kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (3/9).

Lebih jauh, Indra mengungkapkan hotel yang dikelolanya selalu menjadi penginapan para pejabat teras baik level lokal, regional hingga pemerintah pusat atau tamu negara. Sebut saja, Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM, Prakoso BS, Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan.

Termasuk, pelaku hiburan yang konser maupun shooting sinetron di Sukabumi. “Kalau tahun lalu itu ada CEO MNC, Hary Tanoesoedibjo. Terus artisnya Siren Sungkar, Ucok Baba, Tukul Arwana, Jessica Iskandar, Syahrini dan banyak lainnya,” ucap dia.

Disusul grup band papan atas Indonesia yang pada tahun 2011 hingga 2017 yang menginap di Anugrah Hotel. Di antaranya, Nidji, Kotak, Gigi, Tompi, The Virgin, Iwan Falsn, serta band besar lainnya.

Indra berharap, hotelnya bisa menjadi pilihan utama wisatawan yang berlibur ataupun berbisnis ke Sukabumi. “Kalau melihat dalam data hotel banyak yang berkunjung ke kita, bukan hanya itu saja. Tahu ketahun pasti ada terus,” tutupnya.(mg2/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up