Menuju Balai Kota

Saan Mustopa : Mulia Lebih Unggul Dibandingkan Calon Lain

JL OTISTA – Ketua Umum DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa, mengaku Pilwalkot Sukabumi cukup special. Pasalnya Kota Sukabumi merupakan salah satu daerah yang akan berkembang pesat di masa mendatang, apalagi jika Jalan Tol sudah beroprasi.

Untuk itu, kata Sa’an, menegaskan Kota Sukabumi membutuhkan calon kepala daerah yang mempunyai kemampuan memadai untuk bisa mengantisipasi perubahan.

“Untuk itu, kami dari Nasdem, PAN dan PPP telah menemukan pasangan calon (Paslon) yang tepat dan kompratif lebih unggul dibanding calon yang lain untuk membawa Kota Sukabumi lebih baik. Ia adalah Pasangan Mulyono dan Ima Slamet (Mulia), ” katanya kepada sejumlah media saat konferensi Pers usai mendampingi pendaftaran Paslob Mulyono – Ima Slamet (Mulia) ke KPU Kota Sukabumi, Rabu (10/1).

Maka dari itu,  kata Saan, sebagai ketua DPW ia menyempatkan datang ke Kota Sukabumi untuk memberi perhatian yang lebih kepada Paslon Mulia. “Pak Mulyono adalah kader Nasdem, saya punya tanggung jawab moral untuk mendukungnya secara maksimal pasangan mulia,” ujarnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up