Entertainment

Punya Hobi Menular

Andi Fitah Ayu

DARA manis ini memang tipikal kaum hama yang terbuka. Maksudnya terbuka itu orangnya asik diajak ngomong. Dara yang bernama Andi Fitah Ayuunmul ini suka banget main game.

“Aku suka banget ngegame, sekarang main game sih pokopang sama hay day aja hehehe,” sahut Ayu –panggilan abrab- tersenyum manis.

Anak terahir dari tiga saudara ini sebelumnya, sempat menghapus game yang dia mainkan saat ini. Dikarenakan dulu merasa bosan dan yang main game itu masih sedikit. Namun, sekarang memulai kembali soalnya dia menularkan game itu kepada orang-orang disekitarnya.

“Aku tularin ke kaka sampai ke pacarnya sama ke teman juga, jadi seru lagi deh main gamenya, sampe game yang lain jarang dibuka gitu hahah,” tutur Ayu.

Usut demi usut, setelah dara berumur 20 tahun itu menerangkan kepada siapa saja game itu ditularkan. Radar kaltim penasaran dan bertanya, kenapa enggak di tularkan kepacarnya juga sih Yu?. “Apa tuh pacar, itu aplikasi game yah, kak?,” seloroh dia.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up