Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap Pemilik Ganja

FOTO4

PLARA – Kedapatan menyimpan narkoba jenis daun ganja kering, YI, 38 alias Wandi warga Kampung Pangkalan, RT 006/002, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ditangkap polisi.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi AKP Jajang Tardiana mengatakan, tersangka diamankan karena kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja kering sebanyak 11 paket kecil. YI ditangkap sekitar pukul 19.00 Wib di rumahnya Rabu (3/1). Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat.

“Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, setelah dilakukan penyelidikan, kemudian dilakukan penangkapan terhadap YI dan saat dilakukan penggeledahan kita mendapatkan ganja yang di simpan di saku baju dan celananya,”  jelasnya.

Lanjut Jajang, tersangka YI mengaku memperoleh ganja tersebut dari seseorang berinisial BR yang sekarang sedang dalam pengejaran polisi (DPO). Saat ini, tersangka berikut barang bukti diamankan di Mako Polres Sukabumi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya, tersangka diancam dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 111 Ayat (1), Undang-undang nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,” tandasnya.(aln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up