Menuju Balai Kota

PKS Solid Usung Faham, Tidak Akan Pindah ke Lain Hati

FOTO3

JL SRIWDARI – Bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Sukabumi dari Partai Demokrat, Andri Setiawan Hamami sepertinya harus bersabar untuk segera meresmikan duetnya dengan bakal calon wali kota usungan PKS, Achmad Fahmi di Pilkada serentak 2018.

Pasalnya hingga saat ini partai besutan Sohibul Iman masih belum menerbitkan surat keputusan pasangan calon untuk duet Fahmi – Andri (FAHAM). Berbeda dengan partai berlambang mercy yang sudah lebih dulu mengeluarkan SK paslon bagi pasangan tersebut.

Meski harus menunggu, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Mutaqien memastikan jika partainya akan tetap mengusung pasangan FAHAM di perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2018. “Kepastian sudah ada dan berkas sudah masuk ke DPP. Tinggal kewenangan DPP yang menerbitkan. Kita berharap secepatnya,”ujar Asep.

Keputusan Susilo Bambang Yudhoyono mengusung Faham jelas Asep, sebagai pertanda kesiapan koalisi PKS dan Partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada di Kota Sukabumi. “Mudah-mudahan ini pertanda kesiapan koalisi pasangan Faham dalam memenangi Pilkada,” katanya.

Achmad Fahmi selaku petahana yang masih menjabat Wakil Wali Kota Sukabumi sudah sejak awal menerima SK sebagai calon wali kota usungan dari PKS. Hal ini dibuktikan melalui Surat Keputusan (SK) dari DPW PKS Jawa Barat bernomor 014/SKEP/AJ-PKS/1439 Hijriah yang diserahkan langsung Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu beberapa waktu lalu.

Sementara calon pendampingnya, Andri Setiawan Hamami resmi diusung Partai Demokrat untuk maju di Pilkada 2018 dibuktikan dengan Surat Keputusan DPP Nomor: 638/SK/DPP.PD/XI/2017 yang diserahkan langsung Sekretaris DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di Kantor DPP Partai Demokrat jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa, 28 November 2017 lalu.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

Scroll Up