Menuju Balai Kota

Peserta Pilwalkot Sukabumi “Ngadu Geulis” Pikat Dukungan Perindo

PHOTO

JL RA KOSASIH – DPD Partai Perindo Kota Sukabumi menggelar Sapari Sekolah Politik bagi masyarakat umum dan Pengurus partai besutan Hari Tanoe Soedibyo dengan mengundang seluruh bakal calon wali kota dan wakil wali kota sukabumi, Sabtu (13/1).

Pasangan calon (Paslon) yang hadir diantaranya yaitu,  pasangan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami (Faham) yang diusung oleh Demokrat dan PKS. Lalu, Calon Wali Kota Sukabumi, Mulyono mewakili paslon Mulyono – Ima Insya Allah Amanah (Mulia) yang diusung Partai Nasdem, PPP dan PAN.

Selanjutnya Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Hikmat Nuristiawan mewakili pasangan Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristiawan (Dermawan) usungan Partai Gerindra dan Hanura. Terakhir, Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Hanafie Zain mewakili Pasangan Insya Allah Jona – Hanafie Barokah (Ijabah) yang diusung Partai Golkar,  PDI Perjuangan dan PKB.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana,  mengatakan kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anggota partai perindo terkait dunia politik. Khususnya mengenai visi dan misi para bakal calon yang akan tampil di Pilkada serentak tahun ini.

“Hasil dari pemaparan para calon kepala daerah ini akan kami pleno kan, lalu kami kirim ke DPP. Selanjutnya siapa yang nanti mendekati visi misinya dengan Partai Perindo, akan kami dukung di Pilwalkot Sukabumi sesuai intruksi pusat,  ” kata Adinda kepada sejumlah media.(ovi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up