Tekno

Pertama di Dunia, Vivo V5Plus Dilengkapi Kamera 20 MP

vivo-v5plus-smartphone-pertama-dengan-kamera-depan-20mp_m_108710
Launching Vivo V5Plus di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Jumat (10/2).

SukabumiEkspres.com – Kegandrungan masyarakat Indonesia yang suka berselfi membuat perusahaan smartphone berlomba-lomba meluncurkan handphone pintar yang dilengkapi kamera depan yang berkualitas.

Seperti halnya perusahaan smartphone Vivo yang resmi memperkenalkan produk jagoan terbarunya, Vivo V5Plus. Unit ini merupakan smartphone pertama di dunia dengan fitur 20MP dual front camera softlight. Seri ini menambah rangkaian kamera selfie Vivo yang sukses sebelumnya yakni Vivo V5.

Brand Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, bahwa Vivo V5Plus mengusung konsep ‘camera and music’. Sehingga Vivo menghadirkan smartphone dengan 20MP dual kamera depan pertama di dunia.

“Produk ini hadir karena permintaan pasar sangat tinggi setelah Vivo V5 diluncurkan. Kami ingin menyempurkan seri produk perfect selfie lewat Vivo V5Plus,” kata Edy Kusuma saat launching di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Jumat (10/2).

Berbagai pengembangan terjadi pada Vivo V5Plus. Uniknya, fitur 20MP dual front camera softlight ini juga dilengkapi mode Bokeh dan fitur shot-refocus. “Ini dipastikan dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik. Baik Untuk memotret selfie maupun foto pemandangan,” jelas Product Manager Vivo Indonesia Kenny Chandra.

Selain kecanggihan pada sektor kamera, Vivo V5Plus juga dilengkapi tampilanluar biasa melalui metallic unique body design, serta layar sentuh menggunakan generasi ke-5 corning gorilla glass.

Kinerja yang cepat didukung oleh 4GB RAM ditambah 64GB ROM. Gadget ini memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dalam 0,2 detik dengan satu sentuhan.

Beberapa fitur pendukung juga mendapat penyempurnaan seperti baterai, musik, layar, dan lainnya. Dari segi harga jual, Vivo V5Plus dibandrol sebesar Rp 5,499,000.

Dalam peluncuran Vivo V5Plus hari ini turut hadir brand ambassador dari publik figur yakni Afgan dan Pevita Pearce. Keduanya mengaku senang memperkenalkan smartphone yang dinilai sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing. “Gue kan cinta musik, jadi suka fitur Hi-Gi Music yang bikin kualitas suara bagus banget di smartphone ini,” ucap Afgan.

“Kalau aku suka selfie dan foto-foto jadi seru banget memakai Vivo V5Plus,” sambung Pevita Pearce. (jpg/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up