Entertainment

Pengin jadi Kuntilanak

Misrinawati

ADA-ada saja yang diidam-idamkan oleh pemain tetaer satu ini. Bukannya ingin memerankan tokoh yang cantik atau anggun, Misrinawati atau yang akrab disapa Mimis ini malah pengen banget memerankan sosok Kuntilanak kelak.

Uniknya, walaupun sudah banyak pentas sana sini, cuma naskah bertema horror yang belum pernah di lakoni oleh Mimis. “Jujur pengen banget memainkan sosok yang horror, ya salah satunya Kuntilanak tadi. Sampai sekarang belum ada kesempatan nih,” ceritanya.

Ternyata Mimis diam-diam menaruh kekaguman pada salah satu sosok hantu kondang Indonesia ini. Katanya sih kalau Kuntilanak adalah sosok hantu yang sangat melegenda dan beda dari yang lain.

“Selain karena Kunti itu perempuan pas dengan aku, dia juga punya dandanan yang unik, terus kalau mau memanggilnya kan harus pakai nyanyian gitu. Nah itu kerennya,” jelas Mimis sembari tertawa.

Tapi tak bisa dipungkirinya kalau ada sedikit rasa ketakutan untuk memerankan sosok tersebut. Bukan karena takut ditemui atau kerasukan beneran. Namun Mimis lebih grogi dengan penghayatannya loh.

“Kalau nanti diberi kesempatan memerankan sosok Kunti pasti bakal beda banget. Karena gak mudah untuk menghayati peran hantu, soalnya kita benar-benar harus bisa memunculkan kesan horror dan takut kepada penonton,” ujarnya.

Malahan katanya untuk menyiapkan kalau suatu saat impiannya jadi Kuntilanak terkabul. Mimis sudah mulai latihan ringan. “Ya belajar cara ketawanya itu lumayan susah loh, karena harus bisa bikin suasana angker,” tambahnya. (*/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up