Society

Pemkot Sukabumi Incar Terbaik Pemungutan PKB

1 Korta
SAMBUT HANGAT : Wali Kota Sukabumi H. Mohamad Muraz., SH.,MM disambut hangat panitia Seleksi Tahap Akhir Pemberian Penghargaan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Jabar Tahun 2017 di Balroom Ibis Bandung, kemarin (26/7).

WALI Kota Sukabumi H. Mohamad Muraz., SH.,MM mendapat kehormatan untuk menghadiri Seleksi Tahap Akhir Pemberian Penghargaan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Jabar Tahun 2017 di Balroom Ibis Bandung, kemarin (26/7).

“Alhamadulillah Kota Sukabumi diundang untuk melakukan seleksi akhir terhadap pelaksanaan pajak kendaraan bermotor di daerah,” ujar dia, kemarin.

Artinya, sambung Muraz, sejauh mana peran pemerintah daerah membantu CPPD (Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah) Provinsi Jabar dalam menyukseskan pemungutan pajak kendaraan bermotor di daerah.

“Kita tentu sangat berkomitmen karena dari pajak kendaraan bermotor ini ada bagian untuk daerah sebanyak 30 persen dari hasil yang diperoleh. Alhamdulillah Kota Sukabumi termasuk 5 daerah dalam tahap penilaian tahap akhir setelah melalui beberapa tahapan proses penilaian,” ungkap dia.

Muraz menegaskan dirinya bukan mengejar penghargaannya nemun lebih pada apa yang dilakukan harus bisa memberikan kontribusi yang lebih baik kepada Kota Sukabumi maupun Jabar.(rls/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up