Sukabumi Raya

Pemkab Disambangi Legislator Maluku

PHOTO4

PLARA – Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendapat kunjungan kerja DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, kemarin (28/2). Rombongan legislator diterima oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi (Asda III) Uang Burhanudin di Aula Setda, Palabuhanratu.

Ketua Komisi II DPRD Umar H. Soleman selaku ketua rombongan mengatakan, tujuan kedatangan mereka untuk study banding mengenai Peraturan Daerah (Perda) tentang keuangan DPRD dan Perda penyiaran publik.

“Informasi dan ilmu serta masukan dari perangkat daerah Pemkab Sukabumi akan kami jadikan bahan referensi dalam menyusun dua Perda di kabupaten kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Asda III Uang Burhanudin mengucapkan terima kasih karena telah memilih Pemkab Sukabumi sebagai objek lokasi kunjungan kerja dan study banding DPRD Kabupaten Halmahera.

“Kami menyambut dengan baik kedatangan kunjungan kerja ini. Semoga kunjungan ini bermanfaat untuk perkembangan Kabupaten Halmahera, terutama menyangkut masalah proses percepatan pembuatan Perda di Halmahera,” kata dia.

Kesempatan itu, dilaksanakan serahterima cinderamata dari Pemkab Sukabumi untuk kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.(rls/aln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up