Metropolitan

Pemilik Ruko Ditemukan Tewas Membusuk

NO FOTO

SUKABUMI – Warga di sekitar bilangan Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi geger tewasnya pemilik ruko di wilayah itu, kemarin (5/12) siang. Diketahui, pemilik ruko itu bernama Tan Ting Hwee, 44.

Berdasarkan informasi, terungkapnya kejadian itu berawal dari kecurigaan masyarakat yang mencium bau bangkai dari dalam ruko milik Tan Ting Hwee. Laporan itu ditindaklanjuti dengan mengabarkannya ke polisi yang segera datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Cikole Kompol Hariyanto mengatakan laporan warga itu selanjutnya ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian. Polisi terlebih dulu berkoordinasi dengan ketua RW setempat dan saudara Tan Ting Hwee. “Setelah mendapatkan izin, kami bongkar pintu besi di ruko itu,” terang Hariyanto kepada wartawan di lokasi kejadian, kemarin (5/12).

Saat pintu besi berhasil dibuka, polisi mencium bau bangkai sangat menyengat. Di dalam rumah terdapat sesosok mayat berada di bawah meja makan. Posisiya menelungkup. Mayatnya dalam kondisi membusuk. “Saat itu juga kami amankan lokasi dan menghubugi etugas identifikasi Polres Sukabumi Kota. Mayatnya langsung dievakuasi ke RS R Syamsudin,” ujarnya.

Haryanto menduga penyebab kematian Tan Ting Hwee karena sakit. Berdasarkan keterangan saksi, sudah hampir sepekan Tan Ting Hwee tak ke luar dari dalam ruko. “Yang bersangkutan hidup sendiri. Selama ini keluarganya hanya menengok sesekali. Dari keterangan saksi, sudah hampir semingguan tak ke luar rumah,” tandasnya.

Abdul, 43, tukang becak yang kali pertama mencium bau bangkai, mengaku saat itu hendak memarkirkan becaknya di depan ruko milik Tan Ting Hwee. Tapi watu itu dia mencium bau bangkai menyengat. “Baunya dari dalam ruko. Saya langsung laporkan ke tetangga di sini. Setelah itu polisi berdatangan,” tuturnya.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

Scroll Up