Metropolitan

Pasangan Dermawan Kunjungi Pasar Pelita

FOTO3

JL GUDANG – Usai melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota sukabumi ke KPU Kota Sukabumi, pasangan calon (Paslon) Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Dermawan) mengunjungi kawasan eks Pasar Pelita Kota Sukabumi, kemarin (10/1).

Paslon yang diusung Partai Gerindra dan Hanura tersebut meninjau langsung kondisi kawasan exs Pasar Pelita terkini. Keduanya langsung menyapa dan memperkenalkan diri kestiap toko serta pedagang di sekitar lingkungan. “Saya memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat agar masyarajat bisa lebih mengenal saya, ” ujar Dedi R Wijaya.

Tak hanya itu, Dermawan juga memantau proses pembangunan eks pasar pelita yang hingga kini menjadi impian masyarakat Kota Sukabumi. “Harapan kami pasar yang didambakan masyarakat Kota Sukabumi ini segera terwujud, dan menjadi ladang usaha mereka kembali, ” tandas Dedi.

Salah seorang warga setempat Ujang, 55, berharap pasangan Dermawan tidak hanya saat kampanye saja peduli terhadap warga dan menyambangi warga di kawasan pasar. “Semoga pasangan Dermawan bisa memfasilitasi masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu,” tandasnya.(ovi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up