Entertainment

Pangeran Bollywood hingga Raja Dangdut Siap Goyang Sukabumi

SUKABUMI – Setelah sukses membius warga Bandung dalam program “D’Academy Menggoyang Indonesia 2017”, Indosiar kembali akan menggoyang kota berjuluk Mochi ini yang dipusatkan di Lapangan STUKPA Polri, pada 23-24 September 2017 pukul 18.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah penyanyi dangdut lintas generasi mulai dari para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti D’Academy, dan Bintang Pantura hingga Raja Dangdut akan tampil dalam satu panggung.

PSRD Division Head, Ekin Gabriel menuturkan Kota Sukabumi merupakan lokasi kedua program spesial D’Academy Menggoyang Indonesia 2017. Bahkan, Indosiar menayangkannya secara LIVE.

Menurutnya, kehadiran program-program hiburan Indosiar memiliki daya pikat tersendiri bagi pemirsa setia Indosiar khususnya penikmat musik dangdut. Berbagai upaya pun dilakukan Indosiar untuk terus memperkenalkan kekayaan musik dangdut melalui para musisi dangdut kenamaan tanah air dari berbagai generasi.

“Panggung D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 ini juga menjadi salah satu bukti Indosiar untuk hadir langsung di tengah-tengah pemirsa dengan menampilkan seluruh musisi dangdut Indonesia mulai dari raja dan ratu dangdut hingga para jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar yang telah memiliki begitu banyak penggemar”, ungkap dia, kemarin (21/9).

Adapun bintang dangdut kenamaan tanah air yang diboyong adalah Sang Pangeran Bollywood, Fildan DA akan tampil bersama Duo Kejora Lesti DA dan Putri DA, Evi DA, Ical DA, Rizki dan Ridho DA, Rani DA, Rafi DA, Zega BP, Zivana BP, dan masih banyak lagi.

Panggung D’ Academy Menggoyang Indonesia 2017 semakin semarak dengan kehadiran Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup yang akan tampil bersama para penyanyi senior dangdut lainnya seperti Ike Nurjanah, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Nazar, Janeta Janet, Duo Anggrek, Tasya Rosmala, dan masih banyak lagi.

Sementara Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Nikita Mirzani akan hadir memandu jalannya acara D’Academy Menggoyang Indonesia di Sukabumi. Roadshow ini juga menampilkan berbagai hiburan seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi dance lagu theme song D’Academy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet and greet.

“Setelah Sukabumi kita akan hadir di Yogyakarta (30 September – 1 Oktober 2017), Malang (7 – 8 Oktober 2017), dan Surabaya (14 – 15 Oktober 2017) yang akan ditayangkan langsung di Indosiar setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 19.00 WIB,” tutup dia.(rls/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up