Menuju Balai Kota

OKK Nasdem Dukung Mulia ke ‘Pelaminan’

FOTO1

JL SARASA – Walaupun hanya sebatas spekulasi dan wacana dalam menghangatkan nuansa politik di Kota Sukabumi, khususnya menjelang Pilkada serentak 2018.

Pengurus DPD Partai Nasdem mendukung adanya kedekatan antara Mulyono dan ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Ima Slamet. Bahkan sejumlah kader partai besutan Surya Paloh itu berharap kedua figur politisi tersebut bisa melenggang pada Pilwalkot Sukabumi.

“Saya ingin pasangan Mulyono – Ima Insya Allah Amanah (Mulia) ini bisa langgeng sampai akhirnya ke pelaminan. Maksud saya, dua sosok ini bisa ditetapkan sebagai paslon dan mendaptar ke KPU,” ungkap Ketua I OKK DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi, Mulyana kepada Sukabumi Ekspres diruang kerjanya, kemarin (7/12).

Diakui atau tidak, kata Mulyana, figur Bakal calon Wali Kota Sukabumi, Mulyono yang selama ini dijagokannya masih diperhitungkan oleh calon lainnya sebagai salah satu kandidat yang kuat di Pilwalkot Sukabumi. Kalaupun Pasangan Mulia ini sampai terwujud daptar ke KPU, ia siap mengawal dan memenangkan pasangan tersebut.

“Dengan siapapun pasangannya, Pak Mulyono sudah pasti diperhitungkan. Hanya ada yang berbeda jika dipasangankan dengan Bu Ima. Jika beliau niatnya bulat maju di Pilwalkot Sukabumi, akan menjadi daya tarik untuk meraih suara di kalangan Gender,” ungkapnya.

Mulyana menjelaskan, jauh sebelumnya. Mulyono sudah menjalin komunikasi baik dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona. Yakni untuk kembali menduetkan pasangan tersebut, atau yang lebih dikenal Mujarab Jilid II.

“Terlepas siapapun pendamping Pak Mulyono. Mau Kang Jona atau Bu Ima, intinya konsep dan strategi kita meraih kemenangan Pilwalkot Sukabumi. Serta merubah Kota Sukabumi jauh lebih baik dari yang sekarang, karena banyak tugas dan PR jika pun Pak Mulyono ditakdirkan menjadi wali kota,” pungkasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

Scroll Up