Wisata Bisnis

Neng Oshin Andalkan Keramahan Karyawan

JL AHMAD YANI – Sejak diresmikan satu bulan lalu, perkembangan Neng Oshin Family Karaoke kian meningkat. Hal itu terbukti dengan banyaknya jumlah  pengunjung yang selalu meningkat ke tempat karaoke keluarga ini.

Manager Operasional Neng Oshin Family Karaoke, Patra mengatakan kunci kemajuan tersebut tak lain adalah keramahan para karyawan. Selain tentunya menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Belum lagi, tempat karaoke baru yang mulai menjadi favorit itu mengadopsi nama Neng Oshin, penyanyi kenamaan di Indonesia asal Sukabumi.

“Keramahan karyawan melahirkan kepuasan pengunjung. Hal inilah yang selalu kami jaga. Dengan memberikan keramahan dan pelayanan sebaik-baiknya, kami dapat mencapai kemajuan dan terus berkembang,” ungkap Patra saat ditemui wartawan, kemarin (17/1).

Pada masa promosi, kata dia, Neng Oshin Family Karaoke tak segan memberikan diskon khusus kepada para pengunjung dengan ketentuan-ketentuan khusus. Ditambah lagi, menurut Patra, tempat hiburan yang berada di Citymall Sukabumi lantai 3A itu, bisa cepat dikenal karena adanya publikasi dari media cetak dan media elektronik.

“Ini karaoke keluarga. Banyak pengunjung yang datang ke tempat kami membawa keluarga sampai anak kecil. Suasana yang nyaman, serta interior ruangan perpaduan Sunda dan Negeri Sakura membawa sensasi tersendiri bagi para pengunjung,” tandasnya.

Salah seorang pengunjung asal Kecamatan Cikole, Vera Anjani, 38 mengaku, Neng Oshin Family Karaoke menjadi tempat hiburan baru yang membuatnya ingin kembali berkunjung. Selain harga yang relatif murah untuk karaoke kelas atas, fasilitas yang disediakan juga lengkap, serta pelayanan karyawannya cukup ramah.

“Enaknya dapat, puas dan hemat di kantong. Sesekali, saya bersama teman-teman satu kantor. Kalau libur, saya ajak keluarga,” akunya.(aln) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up