Menuju Balai Kota

Muraz Minta Faham Layani Masyarakat Dengan Baik

FOTO1

Beri Contoh Jika Regenerasi Harus Berjalan

JL OTISTA – Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz, berpesan kepada pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Sukabumi yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS dapat melanjutkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Sukabumi.

Pesan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi tersebut, usai mendampingi Pasangan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami (Faham) mendaptar ke KPU sebagai peserta calon wali kota dan wakil wali kota sukabumi di Pilkada serentak tahun ini.

“Pesan saya kepada dua calon ini, lanjutkan pelayanan terbaik ke masyarakat. Jalan kan visi Kota Sukabumi sebagai pusat pelayanan jasa bidang pendidikan, kesehatan dan perdagangan,” pesan Muraz saat sesi jumpa pers di Kantor KPU Kota Sukabumi, Rabu (10/01).

Diakuinya banyak orang yang menilai aneh dirinya hanya menjabat wali kota sukabumi hanya selama satu periode saja, walaupun dia memiliki peluang menang jika mencalonkan lagi.

“Ini contoh jika regenerasi harus berjalan, kepala daerah bukan hanya kemampuan otak tapi fisik juga perlu. Pak Fahmi dan Andri lebih muda dari saya, insyallah fisiknya masih kuat,” katanya.

Menanggapi pesan Muraz, Calon Wali Kota Achmad Fahmi secara tegas mengatakan akan melanjutkan visi dan misi yang telah disusun dan dijalankan dengan Mohamad Muraz. “Visi dan misi kami kedepan terwujudnya Kota Sukabumi religius, nyaman dan sejahtera. Penguatan program saat pemerintahan sekarang juga akan dilanjutkan,” katanya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami mengucapkan terima kasih dengan dukungan yang diberikan Isye Muslikh Abdussyukur istri Mantan Wali Kota Sukabumi Alm. Mokh Muslikh Abdussyukur. “Secara pribadi ibu Isye menginginkan figur calon wali kota kedepan akan lebih baik. Dukungan ini sebagai isyarat kepada kami dan kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up