Politika

Muraz Kembali Pimpin Demokrat

NO PHOTO

SUKABUMI – Mohamad Muraz kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) partai berlambang mercy yang digelar serentak se Jawa Barat di salah satu hotel di Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Henry Slamet mengungkapkan, terpilihnya Muraz yang juga sebagai Wali Kota Sukabumi menjadi pimpinan ketua partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tersebut dikarenakan tidak ada calon atau kandidat lain.

“Tidak ada lagi calon yang lebih baik, makanya Pak Muraz terpilih secara aklamasi,” ungkapnya, kemarin (25/2).

Penyerahan bendera petaka Partai Demokrat kepada Mohamad Muraz, kata Henry, dilakukan langsung oleh Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum DPP Partai Demokrat, Jansen Sintindaon.

“Pengurus pusat langsung menyerahkan bendera petaka kepada Pak Muraz,” ujarnya.

Henry menegaskan, muscab Partai Demokrat se Jawa Barat menghasilkan target bahwa partai yang pernah menghantarkan Mohamad Muraz sebagai Wali Kota Sukabumi periode 2013-2018 itu harus bisa memenangi 20 persen Pemilihan Legislatif tahun 2019, mendatang.

“Termasuk di Kota Sukabumi pun kita menargetkan bisa meraih 20 persen suara di Pileg nanti. Begitu juga dengan Pilkada Kota Sukabumi kita siap menang,” pungkasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up