Otomotif

Mitsubishi Xpander, Mobil Zaman Now

FOTO3

SUKARAJA – Animo masyarakat Sukabumi memiliki kendaraan Mitsubishi begitu besar. Apalagi sekarang hadir Xpander, mobil pabrikan Mitsubishi yang memiliki kenyamanan bagi penumpangnya dan sudah terbukti unggul.

Saat digelar event Auto Show-Test Drive Experience Week di showroom PT Mahligai Puteri Berlian di Jalan Raya Sukabumi, Cirumput KM 7 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, terjual sebanyak delapan unit Mitsubishi Xpander dan tiga unit Mitsubishi Pajero dengan status SPK, kemarin (5/11). Event ini pun diisi dengan beragam aktivitas perlombaan, award the best customer, dan paling utama test drive pada Xpander.

Branch Manager PT Mahligai Puteri Berlian, Ikhsan Krisbianto, mengatakan, ada dua konsumen setianya yang berhasil mendapatkan penghargaan. Mereka merupakan konsumen yang dalam setahun membeli lima unit mobil Mitsubishi.

“Kita berikan piagam penghargaan kepada customer (konsumen, red) Mitsubishi karena sudah mempercayai keunggulan dari produk kita dibanding brand mobil lainnya. Adapun mobil MPV yang sudah dibeli dalam tahun ini yakni jenis Pajero, Miraze, dan Xpander,” tutur dia.

Saat ini, lanjut dia, Xpander pun sudah dipesan sebanyak 100 unit lebih untuk Sukabumi pada akhir tahun ini. Banyaknya peminat mobil 1.500 cc ini disebabkan harganya cukup kompetitif, fiturnya jauh di atas kelas MPV pabrikan lainnya, serta program sales yang sangat menarik. “Ya, bukan hanya harga yang menarik tapi program sales-nya juga menarik, seperti isi bensin selama 50 ribu kilometer atau selama dua tahun, service, serta spare part-nya gratis,” terangnya.

Event Auto Show dihadiri juga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor Mitsubishi seluruh Indonesia.

Departement Head Sales Satisfaction PT MKKSI, Mochamad Yani, mengungkapkan alasan konsumen banyak memburu mobil Mitsubishi Xpander karena tiga tahun sebelum di-launching, sudah melakukan survei dalam segala sisi di Indonesia. Makanya tak heran mobil Xpander laris-manis karena sesuai kebutuhan konsumen. “Kita ingin yang terbaik untuk para konsumen dan peminat kendaraan. Sesuai tag line dari Xpander ini adalah next generation, sudah terbukti banyak masyarakat trade in (beralih, red) ke Xpander dari jenis mobil lain,” tutupnya.(mg2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up