Menuju Balai Kota

Melalui Rapat Pleno Diperluas, PAN Tetapkan Mulyono Maju di Pilwalkot

JL SELABINTANA – Calon Wali Kota Sukabumi, Mulyono sepertinya bisa bernapas lega saat ini. Pasalnya, DPD PAN Kota Sukabumi telah menetapkan mantan sosok birokrat yang besar dari kalangan pendidikan itu, dinobatkan dan diusung oleh partai yang dibesarkan Amien Rais tersebut.

“Melalui rapat pleno diperluas, Pak Mulyono kita tetapkan untuk maju di Pilwalkot Sukabumi,” ungkap Sekjen DPD PAN Kota Sukabumi, Tendy Lukman Hakim saat dihubungi Sukabumi Ekspres, kemarin (14/12).

Menurutnya keputusan yang dibuat PAN Kota Sukabumi sepertinya sesuai yang sudah diprediksi semua pihak. Adapun pertimbangan partai memilih Mulyono, alasannya komunikasi yang dibangun dengan calon wali kota sukabumi tersebut cukup baik. “Selama ini, komunikasi kita dengan beliau cukup intens,” jelasnya.

Tendy mengatakan, Mulyono merupakan figur mantan birokrat dengan latar belakang dunia pendidikan yang cukup mumpuni. Untuk itu, Tendy memandang ketua Nasdem Kota Sukabumi itu mampu mengakomodasi semua permasalahan dan kepentingan masyarakat jika pemimpin Kota Sukabumi.

“Artinya beliau mampu memberikan solusi, apalagi jika beliau didampingi oleh tokoh tokoh yang memang mampu merasakan denyut nadi dan jantung masyarakat kota sukabumi. Bagi saya, Pak Mulyono paling layak,” jelasnya.(ndi)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up