Otomotif

Mazda CX-3 Terbaru Kaya Fitur Unggulan

17_CX3_3QF_GT_SoulRed_Flop

SUKABUMI – Kesabaran para pencinta Mazda akhirnya terbayar. Itu setelah PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group, mengumumkan harga penjualan untuk model terbaru, Mazda CX-3 yang sudah masuk pasar Indonesia.

Mobil Mazda terbaru itu pertama kali diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 dan penampilannya di acara “Peluncuran Resmi Distributor Mazda Cars” di bawah PT Eurokars Motor Indonesia pada tanggal 14 Maret 2017 lalu di Kempinski, Jakarta.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy mengaku bangga Mazda CX-3 mendapat tanggapan positif dan sambutan yang sangat besar dari pencinta serta penggemar otomotif di Indonesia.

“Mazda CX-3 ini juga telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZOOMZOOM Mazda” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, kemarin (23/4).

Menurut dia, Mazda CX-3 juga menganut filosofi disain KODO: Soul of Motion khas Mazda dan mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan SKYACTIV–Technology, mulai dari mesin 2.000 cc 4-Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, dipadu dengan penggunaan transmisi otomotis SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic.

“Selain itu, adanya SKYACTIV-CHASIS, dan penggunaan baja berkualitas tinggi SKYACTIV-BODY secara sempurna menambah tingkat keamanan dan kenyamanan, baik untuk pengemudi maupun pengendara Mazda CX-3,” katanya.

Saat ini, lanjut Roy, PT Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian Mazda CX-3, yaitu Touring dan Grand Touring (GT). Pada varian tertinggi yaitu GT telah dilengkapi dengan fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-ACTIVSENSE yang didalamnya tercakup fitur keselamatan Adaptive LED Headlamps (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) + Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning System (LDWS), Smart City Brake Support- Forward (SCBS-Forward) dan Driver Attention Alert (DAA).

Mazda CX-3 kini juga menawarkan pilihan warna-warna baru dan menarik seperti Machine Grey dan Titanic Flash ke dalam pilihan warna yang telah ada selama ini, seperti seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmari perjalanan, Mazda CX-3 varian Touring menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada dengan warna jok yang memberikan kesan mewah. Sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GRAND TOURING, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Dan, harga resmi peluncuran perdana, Mazda CX-3 Type Touring Rp 388.000.000, sedangkan Mazda CX-3 Type Grand Touring Rp 435.000.000. Harga On The Road (OTR) Jabodetabek. Harga berlaku selama periode penjualan “peluncuran perdana”, dimulai dari awal April 2017 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sampai dengan akhir bulan Mei 2017.(jpg/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up