Menuju Balai Kota

Masyarakat Rindu Kepemimpinan Mulyono

CIKOLE – Pasangan Mulyono – Ima Insya Allah Amanah (Mulia) terus melakukan gerakan politik kepada masyarakat. Gerakan politik yang gencar dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) yang diusung Partai Nasdem, PPP dan PAN tersebut tak lain ingin menyerap aspirasi dan mengetahui keinginan masyarakat pemimpin Kota Sukabumi kedepan.

“Ya kita harus gencar, pemimpin itu kan dipilih sama rakyat. Makanya harus tau apa keinginan masyarakat untuk Kota Sukabumi,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Mulia, Ivank Hikmat Iskandar, kemarin.

Untuk itu, kata Ivank, pasangan Mulia terus bergerak bersilaturahmi kepada masyarakat. Pertemuan dan silaturahmi itu tidak membeda-bedakan status sosial masyarakat, pasangan Mulia mendatangi seeluruh elemen. ” Pak Mulyono itu sebenarnya banyak undangan dari warga yang ingin berkomunikasi dan silaturhami. Ya mereka menginginkan pak Mulyono untuk memimpin kembali,” ujarnya.

Dalam perjalanan di lapangan, kata Ivank masyarakat berharap besar ingin ada perubahan yang lebih baik untuk Kota Sukabumi kedepannya. Perubahan yang mendasar yakni masyarakat ingin kenyamanan dan keamanan masyarakat Kota Sukabumi yang selama ini sudah berubah dari sebelumnya. ” Mereka rindu dengan kepemimpinan Pak Mulyono saat menjadi Wakil Walikota Sukabumi. Makanya mereka akan mendukung pak Mulyono supaya menang di Pilwalkot kali ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, banyak sekali catatan permasalahan dari masyarakat yang menjadi pertimbangan Mulia ketika nanti menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Tentunya catatan itu akan diinventalisir menjadi sebuah kebijakan yang pro terhadap masyarakat. ” Ya intinya, pak Mulyono kelapangan itu menyerap aspirasi dan memberikan gambaran program yang nanti akan dilakukannya,”ujarnya.

Ivank meyakini kolaborasi pasangan Mulia ini mampu memenangkan Pilwalkot tahun ini. Apalagi respon masyarakat sangat besar terhadap kepimpinan Mulia ini. ” Ya apa yang memang diinginkan masyarakat untuk kota Sukabumi cerdas dan mandiri ini bisa terwujud dengan dorongan masyarakat jugam” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up