Sosok

Kuncinya Kerja Keras dan Ikhlas

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua DPC Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) Sukabumi sekaligus Ketua Badan Kerja sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Parungkuda, Tedi Siswanto, beberapa pekan lalu.

Tedi Siswanto, Ketua DPK Bakornas GMDM Sukabumi

NAMANYA tidak asing lagi bagi dunia sosial kemasyarakat di Kabupaten Sukabumi. Wajar saja, mulai dari pengabdian desa hingga tingkat kabupaten di Sukabumi digelutinya.

Meski begitu, pria kelahiran Sukabumi 1 April 1968 tetap sederhana dan disiplin dalam mengabdi di dunia kemasyarakatan. Sehingga menjadi suri tauladan di lingkungan kerja maupun rumahnya.

Alhasil, bapak lima anak ini mendapat penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi dan Pemkab Sukabumi atas dedikasinya tersebut. Penghargaan pun diserahkan langsung oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami pada saat Hari Anti Narkotika Internasional di halaman Setda Palabuhanratu, 17 Juli silam.

Menurut Tedi, apresiasi itu diberikan atas kerja keras tim DPK Bakornas Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) Sukabumi dalam mencegah pemberantasan dan peredaran gelap narkotika di Kabupeten Terluas se-Pulau Jawa dan Bali ini.

“Alhamdulilah, tentunya atas penghargaan ini dan kedepannya dijadikan ajang motivasi untuk lebih baik lagi,” ujar alumnnus Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan (UNPAK) Bogor tahun 1993 itu, kemarin (25/7).

Sebagai seorang pribumi asli, Tedi mengaku bangga bisa membantu menyukseskan program-program pemerintah sekaligus mengabdikan hidupnya untuk tanah kelahiraannya saat ini. Mulai dari membangun desa dengan prinsip keharmonisan antar desa hingga aktif sebagai Ketua DPK Bakornas GMDM Sukabumi .

“Kuncinya kerja keras dan niat yang tulus saja, Insyallah semuanya tercapai,” pungkas dia (job5/hyt).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up