Menuju Balai Kota

Komunitas Brother Sukabumi Sudah Faham

PHOTO1

SUKABUMI—Komunitas Brother Sukabumi secara resmi mendukung pencalonan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami atau sering disebut Faham (Fahmi-Andri Hamami). Hal ini ditegaskan setelah melakukan pertemuan dengan bakal calon wakil wali Kota Sukabumi Andri Hamami Kamis (18/1) sore.

Pertemuan tersebut dilakukan di tempat kediaman Andri Hamami di Jalan Kaum. Dalam kesempatan itu hadir El Presidente Brother Sukabumi Bro Eddie dan sejumlah anggota komunitas Brother Sukabumi lainnya.

‘’ Pertemuan hari ini hanya pertemuan antar sahabat yang kebetulan sama-sama punya visi dan misi ingin mendukung pemimpin yang amanah santun dan melayani,’’ ujar El Presidente Brother Sukabumi Bro Eddie kepada wartawan, Kamis. Kebetulan terang dia figur itu ada di sahabat Achmad Fahmi dan Andri Hamami.

Dua figur ini ungkap Bro Eddie, mempunyai sejarah panjang dengannya secara pribadi maupun dengan komunitas Brother Sukabumi. Sebabnya, sosok Achmad Fahmi di komunitas Brother Sukabumi mempunyai perhatian besar sekali dan merupakan sahabat terbaik. Sementara Andri Hamami merupakan sahabat keluarganya.

‘’ Kami tidak berpolitik hanya mendukung sahabat-sahabat yang kebetulan mencalonkan wali kota dan wakil wali kota,’’ terang Bro Eddie. Dalam artian kata dia jika ada saudara atau dulur yang menyalonkan masa tidak didukung.

Oleh karena itu lanjut Bro Eddie, Brother Sukabumi sudah Faham baik secara organisasi maupun pribadi. Terlebih kata dia mayoritas di Brother Sukabumi prinsipnya ‘ Kabeh dulur lain saukur babasaan’. Hal ini mengandung pengertian yakni bukan hanya ucapan di mulut tapi juga perbuatan dan di hati.

Bro Eddie menuturkan, dukungan Brother Sukabumi ini tidak ada kaitan ingin ini maupun itu. Melainkan karena hanya ikatan emosianal saja.

‘’ Bayangkan kalau Kota Sukabumi di pimpin pemimpin amanah, santun dan melayani apa tidak enak?,’’ cetus Bro Eddie. Ia menerangkan pemimpin dengan sosok tersebut akan menguntungkan warga Kota Sukabumi.

Pasalnya, kedua figur ini merupakan calon terbaik yang ada di Kota Sukabumi. Bro Eddi memastikan komunitas Brother Sukabumi akan memberikan dukungan 1.250 persen dan optimis menang di pilkada Juni 2018 mendatang.(ndi)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up