Metropolitan

Kofiponsmi Pilih Liburan di Alam Terbuka

NO FOTO

SUKABUMI – Menikmati awal tahun 2018, tentunya menjadi impian seluruh masyarakat. Pergi ke tempat wisata menjadi salah satunya. Seperti yang dilakukan Komunitas Fotografi Ponsel Sukabumi (Kofiponsmi) yang memilih menikmati pergantian tahun dengan berkemah.

Ketua Kofiponsmi Mochammad Ferdiansyah mengatakan, sengaja mengajak teman-temanya untuk menikmati malam pergantian tahun di alam bebas sambil menikmati suasana alami. Bukan tanpa tujuan, kegiatan ini tentunya mempunyai manfaat yang banyak sekali. Di antaranya menanamkan rasa syukur terhadap nikmat yang telah Tuhan berikan.

“Kami sengaja memilih menikmati awal tahun baru dengan kamping di bukit sabak di atas ketinggian, karena di sini kami bisa berbagi cerita dengan terbuka. Dari pada menyambut tahun baru di perkotaan itu sudah biasa,” ujarnya, kemarin (2/1)

Menurutnya, kegiatan perkemahan dapat menjadi pilihan cerdas dalam mengisi liburan. Dengan suasana keakraban di alam bebas terbuka, agenda utamanya me-refresh dan menyeting ulang proyeksi, harapan dan pencapain untuk satu tahun ke depan.

“Di sana banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan mulai hunting malam, menikmati sunset, hingga sunrise,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, pengunjung hanya mengeluarkan biaya parkir saja sebesar Rp10 ribu. Tentunya berkemah menjadi daya tarik tersendiri di Sukabumi dam bisa menjadi alternatif liburan yang murah meriah.

“Kami lebih memilih berkemah. Karena dari segi pembiayaan juga terjangkau, Di sana kami bisa diskusi senja, sharing bareng, pokonya dijamin seru,” tutupnya.(ovi/aln) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up