Metropolitan

Kinerja Camat Dan Lurah Akan Dievaluasi

JL SYAMSUDIN  –  Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz, menandaskan, kinerja Camat dan Lurah di Kota Sukabumi khususnya akan dievaluasi. Khususnya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat. “Mereka juga akan kita minta untuk terus menciptakan dan melahirkan berbagai inovasi cemerlang, yang dapat bermanfaat bagi pemerintah danmasyarakat Kota Sukabumi,” kata Muraz.

Untuk itu, Muraz berharap, apabila salah satu kecamatan atau keluarahn memiliki inovasi. Segera disebarkan kepada kecamatan dan kelurahan lainnya di Kota Sukabumi, agar bisa menjadi acuan dan semangat buat aparat wilayah tersebut

“Disamping itu, mereka juga agar melakukan percepatan P2RW (Program Pemberdayaan Rukun Warga) Pemkot Sukabumi. Serta memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat ke arah yang lebih efektif lagi,” jelasnya.

Yang tidak kalah penting, camat dan lurah beserta seluruh aparatnya  berupaya optimal menyukseskan seluruh tahapan dan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, yakni Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Periode Tahun 2018-2023. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up