Menuju Balai Kota

Jona-Hanafie Akan Ijabah Program Tukin Bagi PNS

Jika Menang dan Dilantik Langsung Digulirkan

JL OTISTA – Pasangan Calon (Paslon) Jona Arijona – Hanafie Zain berniat untuk merealisasikan program tunjangan kinerja (Tukin) bagi kepentingan semua ASN di lingkungan Pemkot Sukabumi, jika pasangan yang diusung koalisi Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB tersebut terpilih menjadi pemenang di Pilkada serentak tahun ini.

“Saya ingin memberikan penghargaan kepada seluruh karyawan dan karyawati Pemkot Sukabumi, melalui program Tukin yang akan kami gulirkan, “ungkap Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Hanafie Zain saat menggelar konferensi pers dengan puluhan media usai melakukan pendaptaran paslon ke KPU Kota Sukabumi, Rabu malam (10/1).

Program yang menjadi perhatian Pasangan Insya Allah Jona – Hanafie Barokah (Ijabah) itu, kata Hanafie, tidak akan menambah anggaran. Menurut dia, pihaknya cukup dengan melakukan efisiensi. Yakni seluruh honor – honor dihilangkan, selanjutnya disatukan menjadi tunjangan kinerja untuk ASN di lingkungan pemkot Sukabumi.

“Begitu kami dilantik nanti, yang pertama kali kami teken adalah program Tukin,” ungkap Hanafie yang merupakan mantan Birokrat yang pernah bekerja selama 32 tahun di lingkungan pemerintahan dan terakhir sebagai Sekda Kota Sukabumi itu.

Selain Tukin, Hanafie menegaskan, Pasangan Ijabah memiliki program besar lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat Kota Sukabumi. Yaitu program peningkatan di bidang pendidikan, kesehatan dan perekonomian. “Ijabah akan menjawab keinginan dan harapan masyarakat Kota Sukabumi,” jelasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up