Wisata Bisnis

JNE Butuh Media

SUKABUMIEKSPRES.COM – Tim JNE Express mengunjungi Kantor Harian Umum Sukabumi Ekspres di Jalan Sriwedari, Nomor 41, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Jumat (29/9).

Bertajuk silaturahmi, rombongan yang dipimpin Deputy General Manager JNE Express Bagian Barat Hasmeliyani didampingi Public Relation Regional Jabar Kurnia Hayati dan Kepala Cabang Utama Sukabumi Tri Hery disambut General Manager Sukabumi Ekspres Hayatullah dan awak redaksi.

Pada kesempatan itu, Hasmeliyani mengatakan media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama ekonomi kerakyatan seperti UMKM.

“Peran media tidak bisa kita tinggalkan. Banyak sekali potensi lokal yang bisa kita manfaatkan. Satu di antaranya, membuat ekonomi pelaku UMKM bertambah maju,” ungkap dia.

Apalagi, sambung Hasmeliyani, potensi UMKM Sukabumi masuk kedua di Jawa Barat setelah Tasikmalaya. Tanpa ada peran serta media didalamya, potensi tersebut tak bisa dieksplor.

“Kita harus bantu mereka untuk eksplor produk-produk andalannya,” katanya.

General Manager Sukabumi Ekspres Hayatullah mengaku senang atas kedatangan rombongan JNE yang langsung dipimpin petinggi pusatnya.

Diharapkan silaturahmi ini dapat memberikan kerjasama yang semakin baik. “Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi JNE di kantor Sukabumi Ekspres.
Mudah-mudahan momen spesial ini bisa membangkitkan UMKM Sukabumi,” tandasnya. (mg2/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up