Entertainment

Jago Menggambar

Rizky Suryani

Rizky Suryani

WANITA yang aduhai ini hobi menggambar, bray. Umurnya masih 20 tahun. Wajahnya cantik, ada tahi lalat di pipi. Rumor yang beredar, saat mereka pertama kali bertemu, rata-rata teman-temannya ingin langsung menyentuh tahi lalat di pipinya. Hmmm ia sih pengen pegang juga tadinya. Eeeaaaaa..!!

Nama gadis ini adalah Rizky Suryani, teman-temannya biasa memanggilnya dengan sebutan Key. Dara yang berulang tahun di tanggal 21 september 1996 ini gemar menggambar. Dari hobi berubah hoki, kata gadis bergingsul ini, ia sudah sering memenangkan lomba menggambar dari kecil. Seperti menang di tingkat kabupaten, tingkat provinsi dan berlanjut terus sampai SMA. Lomba desain poster di FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) juga tidak luput dari incaran Key sebagai juara.

“Dari TK sih sudah sering juara gambar makanya dilanjutin terus bakatnya hehe,” ujar Key dengan senyum manisnya. Tapi, dara yang memiliki tahi lalat di pipi itu juga pernah mengalami kekalahan. Di tahun pertama saat sekolah menengah pertama dara cantik itu pernah alami kegagalan. Dia hanya mendapatkan juara 1 kabupaten dan tidak mendapatkan juara setelah itu.

Namun,hal itu menjadi motivasi buat dirinya. Di tahun ke-2 putri dari pasangan Ambottang Gally dan Noorma Sari itu, kembali mengikuti FLS2N dan saat itu ia mendapatkan juara 1 di kabupaten dan di Provinsi . dan kemenangannya itu di lanjutkan ke tahap Nasional. “Entah bisa di bilang pemenang harapan atau favorit karena dapat peringkat 5 nasional. Yang jelas dapet penghargaan pas itu sudah seneng banget hehe,” tutur Key. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up