Otomotif

Iven Modifikasi Daihatsu Hadir di 20 Kota

SUKABUMI – Iven modifikasi tahunan Produsen Daihatsu Indonesia bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge kembali bergulir. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar di 20 Kota, Maret-November 2017.

Daerah tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandarlampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta

Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra mengatakan, iven ini memeriahkan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110. Satu diantaranya, perogram pengembangan Sirion Dress-up Challenge menjadi Daihatsu Dress-up Challenge.

“Berbeda dengan iven sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu lainnya,” kata dia kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (20/3).

Dijelaskannya, iven ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Target peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 300 peserta dari 20 kota penyelenggara. Sedangkan, Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge berlangsung (25-26 /11) di halaman Ecovention Ancol, Jakarta dengan diikuti oleh para peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari berbagai kota penyelenggara.

Adapun penilaiannya, lanjut Amel, akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video. Pendaftaran peserta dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.

Menariknya, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

“Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”, ujar dia.(hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up