Bandung

IndiHome Paket Merdeka Berhadiah Rumah Seharga 1 Miliar

Ketiga
KONFRENSI PERS : Deputy Eksekutif Vice President Telkom Jabar Moh Khamdan (Tengah) besama General Manager Telkom Bandung Barat Hendrawan (kiri), dan General Manager Telkom Bandung Teddi Rukmantara berbincang dengan direksi pada acara konferensi pers Gelegar Indihome paket Merdeka, di Kota Bandung, kemarin. (IST FOR SUKABUMI EKSPRES)

BANDUNG – PT.Telekomunikasi Indonesia,Tbk kembali menghadirkan menarik yakni IndiHome Paket Merdeka yang berhadiah rumah senilai Rp 1 Miliar. Program spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 ini berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2017

IndiHome Paket Merdeka dapat digunakan oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome. Pelanggan beruntung yang mendaftar Add On Paket Kemerdekaan ini juga berkesempatan mendapatkan grand prize dengan total nilai Rp 2 miliar. Terdiri dari 1 unit rumah seharga 1 miliar, 1 unit Mitsubishi Pajero Sport, 1 unit Toyota All New Innova, 2 unit Honda Mobilio, serta hadiah hiburan berupa 22 unit Yamaha NMAX.

Deputi EVP Marketing Telkom Regional 3 Jawa Barat, Mohamad Khamdan, menjelaskan bahwa pada era digital seperti saat ini, Telkom Group berupaya menawarkan beragam produk, layanan, serta fitur-fitur digital menarik yang mendukung digital lifestyle para pelanggan, khususnya keluarga Indonesia.

“Momen Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 ini, kami (Telkom Group,red) mempersembahkan paket spesial yang diharapkan dapat mendukung kemudahan hidup sehari-hari keluarga Indonesia. Melalui IndiHome Paket Merdeka, diharapkan digital lifestyle keluarga Indonesia dapat semakin positif dan komplit melalui layanan komunikasi yang handal, internet kecepatan tinggi, serta fitur-fitur hiburan yang menarik dan edukatif,” ungkap Khamdan kepada Sukabumi Ekspres, kemarin.

IndiHome Paket Merdeka menawarkan harga khusus untuk paket IndiHome kecepatan 10 Mbps, yang semula ditawarkan dengan tarif Rp 460 ribu sebulan, kini hanya Rp 330 ribu sebulan. Melalui IndiHome Paket Merdeka, pelanggan juga dapat menikmati Add On khusus Kemerdekaan yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, dan Paket Internet.

Untuk Paket Nonton, sambung Khamdan, pelanggan dapat menikmati tayangan anak-anak di channel IndiKids dengan harga hanya Rp 45 ribu. Sedangkan untuk Paket Internet, pelanggan dapat menggunakan IndiHome Cloud 10 Gb hanya dengan harga Rp 17 ribu.

Disamping itu, pelanggan dapat menikmati layanan Movin dengan tarif Rp 17 ribu. Untuk Paket Bicara, pelanggan dapat menggunakan 100 menit telepon gratis ke Telkomsel dan 100 menit ke nomor GSM lainnya dengan harga Rp 72 ribu.

“Kita terus berusaha meningkatkan penjualan IndiHome di Jawa Barat. Seasonal sales seperti ini efektif meningkatkan penjualan. Misalnya, saat bulan Ramadhan lalu ada IndiHome paket khusus, dan berhasil meningkatkan penjualan IndiHome sekitar 47%. Di Jawa Barat ini ada sekitar dua ratus lima puluh ribu rumah berlangganan IndiHome” tandas dia.

Dalam laporan yang dikeluarkan Telkom untuk periode semester I 2017 dinyatakan pelanggan IndiHome mencapai 2 juta pelanggan. Sementara pengguna fixed broadband (termasuk non IndiHome) sebanyak 4,5 juta pelanggan dan 750 ribu diantaranya ada di Jawa Barat. Saat ini untuk melayani pelanggan ini didukung 1 juta homepass di seluruh wilayah Jawa Barat.

Khamdan berharap program ini dapat meningkatkan penetrasi internet di Jawa Barat dan memberikan layanan terbaik serta meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.(rls/hyt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up