Menuju Balai Kota

Ima Yakin Kader PPP Solid Dukung Mulia

PHOTO3

JL KASWARI – Bakal Calon Wakil Wali, Ima Slamet menyakini seluruh kader berlambang Kabbah di Kota Sukabumi solid mendukungnya dalam perhelatan Pilkada serentak tahun ini.

“Insya Allah, PPP solid mendukung Pasangan Mulyono – Ima Insya Alloh Amanah (Muli) di Pilkada serentak tahun ini,” ujar Ima Slemet yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Sukabumi, Mulyono usungan Partai Nasdem, PAN dan PPP saat ditemui sejumlah media usai melepas kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka Harlah PPP ke 45, kemarin (21/1).

Ima mengatakan, intruksi partai menjadi suatu keharusan. Apalagi calon peserta Pilkada di Kota Sukabumi ini merupakan kader dari PPP. “DPC memberikan support dan semangat. Hal iniĀ  sebagaimana PPP berperan di 2018 dan memenangkan kader yang diusungnya,” ucapnya.

Meskipun begitu, dirinya menampik kegiatan jalan santai tersebut sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Pasalnya, kegiatan tersebut sebatas kegiatan internal kader PPP Kecamatan Cikole. “Belum sosialisasi. Ini hanya olahraga saja,” ungkapnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up