Wisata Bisnis

Hotel Cleopatra Tawaran Diskon Gede-gedean

FOTO3

PLARA – Hotel Cleopatra, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, memberikan diskon 15 sampai 50 persen untuk pemesanan kamar. Tak hanya berlaku bagi tipe standar, tapi juga untuk tipe superior, deluxe, hingga family cottage.

Potongan harga di hotel yang beralamat di Jalan Raya Citepus Nomor 114, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, itu berlaku mulai Oktober hingga pertengahan Desember 2017 tahun ini.

Manajer Hotel Cleopatra Sukabumi, Rahmiati atau yang disapa Yati, mengatakan diskon yang diberikan berlaku untuk semua jenis kamar yang ada di hotelnya sebanyak 58 kamar. Dia optimis jumlah pengunjung akan meningkat dari sebelumnya dengan adanya diskon tersebut. Apalagi Hotel Cleoparta lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya dan mudah akses ke kawasan pantai. “Ya, wisatawan yang menginap tidak usah capek dan jauh-jauh mencari pantai karena tinggal menyeberang dari hotel,” terang Yati kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (15/10).

Dengan diskon itu, para tamu hotel sudah bisa menikmati kolam renang, karoke, serta makan di restoran secara gratis. Makanya, kebanyakan wisatawan yang menginap di Hotel Cleopatra sekelompok keluarga atau rombongan. “Betul, pengunjung yang datang ke sini kebanyakan family (keluarga, red). Tapi ada juga yang pribadi. Sajian dan fasilitas kamar hotel seperti layaknya berada rumah sendiri. Jadi mereka (wisatawan, red) menganggap hotel itu sebagai rumahnya,” tutur dia.

Harga yang diberikan untuk setiap kamarnya pun cukup terjangkau mulai dari Rp300 ribu sampai Rp1,3 juta per malam. Menurutnya, harga bukan menjadi masalah. Bahkan dia bisa memberikan diskon lebih tergantung kepemilikan banget yang dimiliki wisatawan.

“Harga yang disajikan tersebut belum termasuk harga diskon yang diberlakukannya. Kita pun lebih mengutamakan kepuasan dan kenyamanan wisatawan dengan cara terjun langsung menyapa dan bernaung di lingkungan wisatawan,” tutupnya.(mg2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up