Entertainment

Hobi yang Dibayar

Untitled-3
Ulfa Fadhilah

ZAMAN sekarang adalah zaman di mana para anak muda suka mengekspresikan dirinya melalui sosial media. Mulai dari style pakaian hingga makanan yang mereka makan. Nah, dara satu ini juga salah satu yang Sukabumi Ekspres sebutkan tadi, dia suka mengekspresikan diri melalui akun instagramnya dengan style foto.

Nama dara yang suka style foto itu adalah Ulfa Fadhilah, gadis yang cantik dengan rambut sebahu itu menjelaskan, Style foto itu iya sukai karena dirinya memang menyukai gaya berpakaian yang berubah-rubah. Terkadang baju yang digunakannya untuk style foto itu hanya digunakan sekali, tapi ada juga yang dipakai untuk kegiatannya sehari-hari.

Ulfa menggeluti dunia tari modern sejak usia 13 tahun dengan sejumlah perlombaan diikutinya, mulai dari lomba antar sekolah, antar sanggar dan lomba Kota Sukabumi.

Kelincahan dara cantik yang lahir di Sukabumi 03 Juni 1997 itu harus berakhir di SMK Pasim Kota Sukabumi.

“Aku sudah mulai sibuk belajar makanya berhenti dance dan beralih pada fotografi,” ungkap Ulfa kepada Harian ini, kemarin.

Juara ketiga dance Kota Sukabumi tahun 2012 itu mengaku tertarik di dunia fotografi lantaran bisa mengunjungi beberapa tempat yang berbeda dan selalu ada yang baru.

“Ini lebih ringan dan tak menguras energi dibanding dance. Dan hobi aku dibayar disela waktunya yang kosong,” kata

Kini usia Ulfa yang genap 21 tahun pada bulan depan itu telah berkeliling Indonesia. Terakhir, pemotretan di DKI Jakarta.

“Ini baru balik ke Sukabumi lagi. Bahkan ada tawaran dari salah satu klub mobil di Kota Cimahi tapi belum aku putuskan karena bentrok dengan kerjaan,” sebut Ulfa.

Anak pertama dari tiga bersaudara itu mengaku kecintaannya terhadap dunia fotografi baru dimulai Juli 2016 sambil bekerja di PT Ria Indah Mandiri.

“Dulu pernah susah bagi waktu antara kerjaan dengan hobi, sekarang paling cari waktu luang yakni off day (hari libur, red) atau masuk pagi untuk fotografi,” tandas dia.(job4)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Sukabumi Ekspres (Jawa Pos Group) merupakan surat kabar harian yang terbit di Kabupaten/Kota Sukabumi dan Cianjur. Lahir dari semangat pentingnya keterbukaan dan ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Sukabumi, Sukabumi Ekspres menjadi spirit pembaharuan koran lokal di kota dan kabupaten.

Sukabumi Ekspres

Scroll Up